Selamat Datang ,@}:-',-- Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Sistem Bahan Bakar

  • Tujuan sistem bahan bakar
  • Sistem bahan bakar bertujuan untuk menjamin keberlangsungan aliran bahan bakar secara terus menerus tanpa terputus dengan kualitas dan jumlah yang dibutuhkan

    Karakteristik Bahan Bakar

    Viskositas Kinematik 100oC 55 cSt
    50oC 730 cSt
    Densitas 15oC 991 kg/m3
    Densitas 1 15oC 1010 kg/m3
    Kandungan Air Vol 1.0 %
    Kandungan Air Sebelum engine Vol 0.3 %
    Titik nyala minimum oC 60
    Titik Tuang oC 30
    Total Sediment Potential mass 0.10 %


    Perbedaan antara HFO 1 & HFO 2

    Item HFO 1 HFO 2
    Sulfur 2.0 % 2.0 - 5.0 %
    Debu 0.05 % 0.05 - 0.20 %
    Vandium 100 mg/kg 100 - 600 mg/kg
    Sodium 50 mg/kg 50 - 100 mg/kg
    Sodium sebelum engine 30 mg/kg 30 mg/kg
    Aluminium + Silikon 30 mg/kg 30 - 80 mg/kg
    Aluminium + Silikon Sebelum Engine 15 mg/kg 15 mg/kg
    Conradson Carbon Residu 15 % 15 - 22 %
    Aspaltenes 8 % 8 - 14 %
    CCAI 850 850 - 870

  • Peralatan utama
    • Jetty/Pelabuhan
    • Tangki Penampungan/Storage tank
    • Pompa transfer dari tangki penampungan ke tangki penampungan sementara (buffer tank)
    • Separator/Furifier
    • Tangki bahan bakar murni/bersi (day tank)
    • Unit Pengisi (Feeder Unit)
    • Unit penguat tekanan (Booster unit)
    • Unit sirkulasi

    No comments:

    Post a Comment